Konsensi Berakhir 2020, ATB Batam semakin Tak Terganti

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 14-JAN-2019 16:31:04,   Dibaca : 722 kali
Pemegang konsesi mengelola air bersih di Pulau Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi benchmark perusahaan air dengan pengelolaan terbaik, efisien dan profesional. Sebuah anugerah besar bagi Pulau Batam yang cadangan air bakunya terbatas memiliki ATB sebagai operator handal dan profesional dibidangnya, sehingga dapat memberikan dukungan pada Pulau Batam sebagai daerah tujuan investasi.

Konsep Smart Water Management System diterapkan ATB untuk memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan. Aplikasi ATB SCADA terintegrasi mampu meningkatkan efisiensi operasional. Melayani lebih dari 270.000 pelanggan bukanlah hal yang mudah. Namun ATB mampu memberikan kontinuitas layanan 23,8 jam per hari dan tingkat kebocoran tahunan 16%.

Kualitas layanan yang diberikan ATB senantiasa selaras dengan pencapaian visi misi dan nilai-nilai inti perusahaan. Kinerja terbaik ATB ini menorehkan prestasi dengan keberhasilan meraih berbagai penghargaan dari lembaga kredibel dibidangnya. Sebut saja Top BUMD, DataGoVAi Award, SNI Award, Anugerah Batam Madani hingga Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar berhasil diraih ATB sepanjang tahun ini.

ATB sangat menyadari pentingnya menerapkan teknologi demi menghasilkan pelayanan prima bagi pelanggan. Meskipun konsesi akan berakhir pada 2020, sama sekali tidak menyurutkan semangat ATB. Justru ATB semakin gencar meningkatkan performanya dalam melayani kebutuhan air bersih pelanggan di Batam.

"Menjadi jawara itu mudah, tapi untuk tetap mempertahankan sebagai yang terbaik adalah sebuah PR besar. Perkembangan era digital yang semakin pesat, ATB juga harus mampu mengikuti ritmenya agar bisa mengidentifikasi setiap kebutuhan dan faktor kepuasan pelanggan. Akhir konsesi, justru ATB tetap memberikan yang terbaik seperti biasanya kepada pelanggan dan kualitas terus ditingkatkan dengan beragam inovasi," jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary awal Januari 2019.

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama ATB demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui Smart Water Management System, ATB menghadirkan kanal digital media sosial yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

ATB senantiasa menjaga kepercayaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kesuksesan dan meraih penghargaan memang membanggakan. Namun kesuksesan melayani pelanggan bagi ATB tidak terbatas pada kemudahan informasi maupun transaksi saja, tetapi juga bagaimana pengalaman pelanggan secara keseluruhan selama berlangganan air bersih ATB. Komitmen ATB memberikan pelayanan prima menjadikan ATB satu-satunya operator air bersih terpercaya dan tak terganti. (Corporate Secretary)