Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sun, 18 Aug 2019
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di Pasar Mega Legenda, pasar Sei Harapan, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Level Air Waduk Sei Harapan Membaik, Water Rationing Berakhir Pada Awal Juni
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ATB Cup Futsal Championship 2019 Segera di gelar

Dipublikasikan Pada : 26-FEB-2019 14:09:39,   Dibaca : 1042 kali

Ajang turnamen olahraga futsal terbesar se Sumatera, bertajuk ATB Cup X Futsal Championship 2019 siap digelar. Event tahunan sempena memperingati hari air sedunia ini digelar pada akhir Maret hingga awal April 2019.

Tim-tim terbaik futsal di Kepri dan luar daerah sudah menyatakan siap ikut ambil bagian. Event olahraga bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ATB tahun 2019 akan digelar lebih meriah.

Masih terasa dalam ingatan penggemar futsal di Batam pada tahun 2018 lalu. Tim futsal PTK FC mampu menjadi yang terbaik dengan meraih juara pertama. PTK FC menyatakan siap mempertahankan gelar juara di ajang futsal ATB tahun ini. Bahkan mereka sudah mempersiapkan pemain-pemain yang nanti akan berlaga.

"Jelas futsal ATB sesuatu yang kita nanti, kami ingin mempertahankan gelar yang sudah di raih tahun lalu," ucap Hendo Manager tim PTK FC akhir minggu lalu.

Bagi tim PTK FC, turnamen ATB Cup Futsal merupakan sarana kompetisi yang dinanti. Meski bisa meraih kemenangan mewakili timnya, Hendo tak mau sesumbar meraih puncak juara turnamen tahun ini.  

"Kita berharap tahun ini futsalnya bisa lebih meriah lagi, PTK FC tetap akan ikut dengan memberikan permainan yang lebih baik. Ya target kita bisa mendapatkan juara kembali," harapnya.

Pelaksanaan ATB Cup Futsal dari tahun ke tahun dirasakannya sudah cukup baik, mulai dari animo pemain, kepemimpinan wasit, hingga gaung dari event futsal jadi semakin luas.
Tahun 2019 ini futsal ATB bisa memberikan turnamen yang bergengsi untuk diikuti.

"Kita sama-sama tahulah siapa yang tak kenal ATB Cup Futsal, tidak hanya dari tim kami saja mungkin semua tim ingin ikut di dalamnya, termasuk tim-tim futsal dari luar provinsi," harapnya.  
 
Pelaksanaan turnamen futsal tahun 2019 diharapkan bisa lebih meriah, dengan lebih banyak tim-tim terbaik yang bergabung. Sisi lainnya turnamen futsal ATB juga jadi ajang hiburan bagi warga Batam.

Antusias penonton dan suporter selalu terlihat saat setiap pertandingan futsal berlangsung. Turnamen yang berlangsung sekitar 10 hari ini bisa dinikmati dengan gratis.

"Futsal ATB jadi hiburan bagi warga Batam, saya bersama teman-teman selalu menyempatkan hadir di ikan daun maupun di Temenggung," ucap Dian penggemar futsal asal Batam Centre.

ATB dalam menyelenggarakan turnamen futsal bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lokal Batam atau Kepri yang memiliki potensi dibidang olahraga futsal.
Futsal ATB Cup yang digelar sejak tahun 2009 ini diharapkan jadi kegemaran bagi seluruh masyarakat Batam.

"Turnamen tahun 2019 akan digelar lebih meriah. Kepedulian ATB dengan kegiatan CSR dibidang olahraga melalui turnamen futsal akan memunculkan bibit-bibit berkualitas futsal yang siap bersaing di tingkat nasional," harap Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Mempersiapkan turnamen ATB Cup futsal 2019, panitia akan menggelar kegiatan dengan lebih meriah. Program CSR ATB di bidang olahraga khusus futsal ini juga mendapatkan apresiasi dari Majalah PR Indonesia, yang menyingkirkan banyak perusahaan besar. (Corporate Secretary)   



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam